Launching Citra Raya Tangerang 10 minute City

Pesatnya pertumbungan populasi dan perekonomian di Citra Raya Tangerang, menuntut sarana fasilitas transportasi yang baik. Maka dari itu management Citra Raya Tangerang menambah fasilitas Shuttle Bus Citra Connect & Beam electric scooter untuk memudahkan mobilitas warga Citra Raya Tangerang.

Peresmian ini di lakukan pada tanggal 19 September 2024 di Mal Ciputra Tangerang dan diresmikan oleh menteri perhubungan bapak Budi Karya.

Konsep Citra Raya Tangerang 10 minute City menawarkan fasilitas kota yang sudah beroperasi dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit

Fasilitas utama yang dapat dijangkau dalam 10 menit di CitraRaya Tangerang diantaranya meliputi:

  • Fasilitas kesehatan diantaranya; Ciputra Hospital, Klinik Citra Sehat, Klinik Eco Medika.
  • Fasilitas pendidikan diantaranya; Universitas Esa Unggul, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Islami, STIE Putra Perdana Indonesia.
  • Fasilitas komersial dan perbelanjaan diantaranya; Mal Ciputra Tangerang, EcoPlaza, Hypermart, Citra Food Festival, Citra City Square dan City Market.
  • Fasilitas rekreasi diantaranya; World of Wonders Theme Park, Water World, dan Little Kyoto EcoPark.
  • Fasilitas olahraga diantaranya; CitraRaya Sports Club, EcoClub dan lainnya
  • Sarana ibadah di antaranya: Masjid Al Ikhawan, Masjid At-Taqwa, Gereja Katholik St. Odilia, Gereja Bersama dan Masjid Ash Shomad

Untuk mendukung mobilitas konsep ini, Citra Raya Tangerang menghadirkan Shuttle Bus Citra Connect yaitu bus yang beroperasi setiap 10 menit dengan rute menuju ke 25 halte yang tersedia di Citra Raya Tangerang. Pengguna dapat dengan mudah membayar menggunakan contactless tapcard hanya Rp 6.000/orang.  Setiap halte dan bus disiapkan dengan CCTV untuk keamanan dan kenyamanan pengguna bus.  Serta solar panel sebagai sumber energi alternatif dalam rangka mendukung konsep gaya hidup EcoCulture yang telah diterapkan di CitraRaya Tangerang sejak 2011.

Ingin punya rumah dengan banyak kemudahan fasilitas lengkap? Segera miliki Rumah di Citra Raya Tangerang

Info Lengkap & Survei
Hubungi Leman ya 

CALL 24/7

Dapatkan Informasi Promo Terbaru CitraRaya
Leman Siap Membantu Anda!