Ini Kenyamanan dan Keunggulan Rumah dengan Attic Room

Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi setiap orang. Sebuah rumah adalah tempat dimana kita bisa beristirahat, bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, memiliki rumah yang nyaman dan memenuhi kebutuhan keluarga sangatlah penting. Salah satu fitur rumah yang semakin populer saat ini adalah attic room. Banyak orang yang mulai mempertimbangkan untuk memiliki rumah dengan attic room karena memiliki banyak keunggulan.

Kenapa harus memiliki rumah yang memiliki attic room? Ada beberapa hal yang membuat attic room menjadi pilihan yang semakin populer. Pertama, attic room memberikan fleksibilitas tambahan bagi rumah. Ruangan ini dapat digunakan sebagai ruang tambahan seperti kamar tamu, ruang kerja, atau ruang hobi. Kedua, attic room memberikan privasi tambahan bagi pemilik rumah. Ruangan ini dapat digunakan sebagai kamar pribadi yang terpisah dari bagian utama rumah. Terakhir, attic room memberikan nilai tambah bagi rumah. Sebuah rumah dengan attic room memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibandingkan rumah biasa.

Keunggulan rumah yang memiliki attic room tidak hanya terbatas pada fleksibilitas dan privasi, namun juga memberikan banyak manfaat lain. Pertama, attic room memiliki tingkat privasi yang lebih tinggi. Ruangan ini tidak terlihat oleh orang luar sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai ruang pribadi. Kedua, attic room memiliki suhu yang lebih stabil dibandingkan bagian utama rumah. Suhu ruangan ini tidak terpengaruh oleh panas dan dingin luar sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Terakhir, attic room memiliki akses cahaya yang lebih baik. Ruangan ini memiliki jendela yang besar sehingga cahaya alami dapat masuk dengan baik, membuat ruangan terlihat lebih terang dan segar.

Rumah dengan attic room dapat menjadi milik anda hanya di Cluster Neo Pine Tree di Ecopolis CitraRaya Tangerang. Rumah ini dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan, salah satu developer ternama di Indonesia. Cluster Neo Pine Tree terletak di pusat kota CitraRaya Tangerang yang sudah ramai dihuni dan dilengkapi beragam fasilitas fasilitas skala kota yang lengkap mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, sarana ibadah, kawasan bisnis hingga yang terbaru Mal Ciputra Tangerang, pusat belanja dan rekreasi keluarga.

Jadi, tunggu apalagi temukan rumah idamanmu dengan attic room di Cluster Neo Pine Tree di CitraRaya Tangerang. Dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan, harga mulai Rp 1,3M-an. Nikmati keunggulan dan manfaatnya sekarang juga

CALL 24/7

Dapatkan Informasi Promo Terbaru CitraRaya
Leman Siap Membantu Anda!

Pianoforte solicitude decisively unpleasing conviction. Particular diminution entreaties.